Monday 12 November 2018

Dear Dakanda - Sub Indo Download

Dear Dakanda (2005)

bercerita tentang dua orang yang telah lama menjalin ikatan persahabatan. Mereka berdua adalah khaiyoi dan juga dakanda. Dimana ikatan persahabatan antara mereka telah terjalin semenjak mereka menginjak usia kecil. Sehingga tidak heran apabila mereka berdua sudah saling mengenal antara satu sama lain. Walaupun bisa dibilang mereka berdua memiliki sifat yang saling bertolak belakang.

Seperti khaiyoi yang memiliki sifat tenang dan juga berjiwa seni yang tinggi. Sehingga tidak heran apabila dari tangannya mengalir banyak karya-karya seni yang indah. Hal tersebutlah yang kemudian membuat khaioyi menjadi seorang mahasiswa jurusan seni. Sebuah jurusan yang tentunya selama ini diidamkan oleh khaiyoi.

Sedangkan dakanda memiliki sifat yang spontan dan juga enerjik. Sifat yang membuat dakanda dikenal oleh banyak orang. Sehingga tidak heran banyak orang yang tertarik dengan kepribadian yang dimiliki oleh dakanda tersebut. Namun tetap saja, dakanda merasa bahwa orang yang paling mengerti dengan kepribadiannya adalah khaiyoi. Hal tersebutlah yang membuat persahabatan mereka menjadi semakin erat.

Namun nyatanya dibalik ikatan persahabatan mereka berdua yang erat ada sebuah perasaan cinta diam-diam diantara mereka berdua. Karena nyatanya baik khaiyoi dan dakanda saling menyimpan perasaan cinta satu sama lain. Namun ikatan persahabatan yang terlanjur telah erat tersebut membuat mereka berdua enggan untuk mengakui perasaan cinta tersebut.
Hingga kemudian ada salah satu pria yang mendekati dakanda. Tentu saja niatan dari priatersebut adalah untuk bisa mendapatkan dakanda. Awalnya dakanda merespon pria tersebut hanya untuk membuat khaiyoi menjadi cemburu. Hal tersebut dilakukan oleh dakanda semata-mata untuk mengetahui apakah khaiyoi juga menyimpan perasaan cinta kepadanya.

Namun bersamaan dengan itu nyatanya perlahan dakanda mulai membuka hatinya untuk pria tersebut. Hal itu tentu saja membuat khaiyoi mulai merasa khawatir bahwa dia akan kehilangan dakanda untuk selamanya.

Film dear dakanda disutradarai oleh komgrit trimwigol dan naskah cerita film ditulis oleh nitis naphicisiyatun. Dear dakanda adalah sebuah film bergenre komedi romantis yang dirilis pada tahun 2004.

720p

No comments:

Post a Comment