Wednesday 15 February 2017

ILY from 38000 FT MKV WebDL 720p





Sinopsis


Bercerita tentang Aletta (Michelle Ziudith), seorang cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu waktu ia mendapat izin untuk pergi sendiri ke Bali. Di dalam pesawat, Aletta sempat bertatapan dengan cowok ganteng bernama Arga (Rizky Nazar), yang tiba-tiba duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang di ketinggian 38.000 kaki. Menyelamatkan Aletta dari gangguan seorang cowok alay.


Kedekatan Aletta dengan Arga berlanjut ketika di Bali, saat mereka bekerjasama untuk sebuah program televisi. Sikap pendiam Arga awalnya sempat membuat Aletta kewalahan mencari cara demi menarik perhatian Arga. Sampai akhirnya sebuah kejadian tak terduga di lokasi syuting membuat Arga mengakui perasaannya ke Aletta.


Aletta yakin kalau Arga itu adalah cowok yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi calon suaminya. Tapi, sejak kepulangan Aletta ke Jakarta, Arga tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Arga tidak pernah menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta. Kepergian Arga entah kemana membuat Aletta terpukul dan terpaksa menerima pinangan Dhito. Tapi dalam hatinya, Aletta masih berharap Arga datang, menepati semua janjinya.

720p 933 MB

No comments:

Post a Comment