Thursday 9 February 2017

The Tarix Jabrix 1 2 3 MP4 WebDL - Full Movie



Sinopsis:

THE TARIX JABRIX 3 bercerita tentang Cacing (Tria Changcut) yang bekerja di perusahaan asuransi diminta atasannya untuk bernegosiasi dengan musuh lama mereka, geng motor Road Devils supaya tidak membuat kerusuhan lagi di Bandung. Korban sudah banyak dan claim asuransi menumpuk. Cacing menyanggupi, dan para sahabatnya, Dadang (Erick Changcut), Mulder (Dipa Changcut), Ciko (Alda Changcut) dan Coki (Qibil Changcut) ikut menemani Cacing pulang ke Bandung. Mulder yang mendapat posisi sebagai wakil direktur di perusahaan papinya (Joe P Project), memutuskan mundur karena merasa papinya bekerja sama dengan orang asing untuk mengeksploitasi Indonesia.


The Tarix Jabrix yang menggunakan mobil kantor, dilumpuhkan oleh Road Devils yang sekarang sudah memiliki jenderal baru, seorang gadis galak dan jagoan bernama Melly (Olivia Jensen Lubis). Bukan cuman uang negosiasi yang diambil, namun mobil kantor dirusak, dan yang paling memakan harga diri Cacing: jaket kesayangannya juga disita oleh Melly karena Cacing kalah adu balap. Cacing malu berat, karena Emak Cacing juga diserang oleh Road Devils.


The Tarix Jabrix menyatakan perang dengan Road Devils, dibantu Barokah, mantan jenderal Road Devils yang ingin menggulingkan Melly. The Tarix Jabrix membuat perjanjian dengan Road Devils, mereka ingin mengadakan balapan ulang. Geng motor yang kalah harus dibubarkan. Melly menyanggupi. The Tarix Jabrix pun berlatih dengan Laksamana Roda Gila (Budi Dalton). Dadang bertemu kembali dengan Mayang (Kamidia Radisti) yang ternyata juga murid Laksamana Roda Gila.


Atas ide Barokah, Cacing berusaha mencari kelemahan Melly dengan berpura-pura melakukan pendekatan dengan Melly. maksud menjadi agen rahasia, Cacing malah jatuh cinta pada Melly. Mulder yang minggat dari rumah, dibujuk oleh papinya untuk kembali. Mulder tetap menolak. Yang tidak diketahui: sebuah bencana besar siap melanda.


The Tarix Jabrix 3 WebDL 849 MB Full Movie
 Openload


The Tarix Jabrix 2 WebDL 952 MB Full Movie
 Openload


The Tarix Jabrix 1 DVDRip 332 MB Full Movie
 Openload



No comments:

Post a Comment